Minggu, 29 Maret 2015

Review: A Cute Pouch from NyssaShira

Assalamualaikum.

Setelah beberapa hari tidak pernah update blog, kali ini saya ingin berbagi cerita tentang benda kesayangan saya. Apakah Anda memiliki benda kesayangan? Mari, saya tunjukkan benda kesayangan saya.

Sumber gambar dari SINI
Benda tersebut adalah sebuah pouch berwarna pink. Saya tidak membelinya, alhamdulillah dapat hadiah saat mengikuti giveaway dari Limomade dan NyssaShira. Yuk, saya ceritakan bagaimana detailnya.

Pouch yang sering saya bawa ketika bepergian ini termasuk awet. Hampir satu tahun dia menemani saya. Akan tetapi, warnanya masih sama.


Saat pertama kali mendapatkannya, kesan saya adalah 'ih cewek banget ya' dan tentunya sangat pas banget dengan HP saya yang satu ini. Klop. Cucok lah kalau kata artis-artis.


Tidak sesak, tapi tidak juga longgar. Tetapi yang kurang saya suka adalah kain dalamnya yang terbuat dari kain kanvas yang kesannya agak kasar. Tentunya saya harus hati-hati saat memasukkan HP. Tidak lecet sih HPnya, cuma agak parno aja. Misal menggunakan kain linen seperti sisi sampingnya saya rasa justru lebih bagus.

Tampak dalam, kain kanvas berwarna putih tulang

Tampak samping, menggunakan kain linen motif bunga kecil yang tampak cantik
Bagian bawah, rajutan
Oya, satu hal yang membuat saya tertarik dengan pouch ini adalah kancing sebesar koin 500 yang nempel di bagian penutupnya. Motif bunga yang lucu semakin membuat unik pouch yang sebagian besar bagiannya adalah hasil rajutan.


Pengait kancing
Sampai saat ini pouch ini masih anteng nemenin saya. Belum ada penggantinya. Meskipun dah lama, warnanya juga tidak pudar. Kalaupun kotor, tingga dicuci saja. Beres deh.

Berikut kontak person NyssaShira, siapa tahu ada yang tertarik dengan produk karnyanya.
Blog: NyssaShira
FB: NyssaShira
Twitter: @nyssashira

GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog