Kamis, 17 Desember 2015

Alhamdulilah ‘ pekan depan Sebanyak 2.731 orang yang memegang sertifikat profesi guru didaerah ini segera menerima dana tunjangan profesi guru triwulan 4

alhamdulilah.... kabara gembira untuk rekan-rekan guru yang berda di daerah ini...
silahkan simak informasi lengkapnya...

Sebanyak 2.731 orang yang memegang sertifikat profesi guru, segera menerima pencairan dana tunjangan profesi triwulan keempat. Mereka terdiri dari guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan pengawas.
Sekretaris Dinas Pendidikan, Kebudayaan, dan Pariwisata Pringsewu Supriyanto mengatakan, pembayaran tunjangan tersebut telah diusulkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Saerah (BPKAD) Pringsewu.


"Usulan pembayaran sebanyak 2.731 orang, dengan total pembayaran Rp 33.171.188.900. Mudah-mudahan minggu depan masuk," kata Supriyanto, Rabu (16/12/2015).
Kepala BPKAD Pringsewu Naziruddin Kadir membenarkan soal realisasi pembayaran tunjangan profesi guru tersebut. Dikatakan Nazir, surat perintah pencairan dana (SPPD) tunjangan profesi itu telah diterbitkan.
Bahkan, tambah dia, penerbitan SPPD sudah dilakukan sejak dua hari lalu. Saat ini, menurut dia, prosesnya ada pada pihak bank. Sehingga, tinggal mendistribusikan saja ke masing-masing rekening guru penerima tunjangan itu.
Dia berharap para guru penerima tunjangan bersabar. Karena, jumlah yang bakal diinput oleh pihak bank tidak sedikit. Selambatnya, kata Nazir, dana tersebut sudah ada di rekening masing-masing guru pada pekan depan.


Demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan....
semoga bermanfaat......
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog