Senin, 21 Desember 2015

info terbaru " JANGAN SAMPAI ANDA BERNASIP SAMA SEPERTI PNS ASAL PALEMBANG INI"

Asalamu'alaikum wr.wb. selamat malam rekan-rekan guru seluruh indonesia...
pada kesempatan ini saya  ingin berbagi info menggelitik seorang PNS asal  palembang...

Seorang pegawai negeri sipil Kota Palembang melaporkan istrinya, RF (26), ke pihak kepolisian karena sudah bukan gadis lagi alias janda.
PNS berinisial YA (48) itu merasa sudah ditipu mentah-mentah oleh RF yang mengaku masih gadis dan Senin (21/12/2015), 

PNS Kota Palembang Laporkan Istrinya yang Ternyata Seorang Janda

ia mendatangi Polresta Palembang untuk membuat laporan penipuan.
Kasus pelaporan yang cukup unik ini bermula ketika YA dan RF tengah menjalani masa-masa membina rumah tangga dan keduanya resmi menikah pada 10 Oktober lalu.
Dalam membina rumah tangga itu ternyata ada percekcokan di antara keduanya, karena YA merasa ada sesuatu yang disembunyikan RF selama menjalani rumah tangga.

Terdorong untuk mengetahui latar belakang istrinya tersebut, YA pergi ke sana sini mengonfirmasi ke sejumlah pihak, salah satunya mendatangi Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Timur II. Ternyata RF seorang janda.

YA kecewa berat karena saat berkenalan, RF mengaku masih gadis dan belum pernah menikah. "Saya benar-benar mencari istri jadi saya percaya," cerita dia.
Merasa telah diitpu, YA memutuskan melapor ke Polresta Palembang siang itu dengan masih memakai seragam PNS.

"Saya merasa tertipu. Dia ini telah melakukan pemalsuan Identitas. Saya curiga, jadi saya cek di KUA tanggal 4 Desember 2015 yang lalu, ternyata istri saya janda, saya kecewa," sesal YA.



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan......
semoga bermanfaat....
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog