Senin, 14 Desember 2015

Informasi hangat “ Rilis terbaru E-dupak dan fungsinya ”

Asalamu'alaikum wr.wb. salam sejahtera bagi kita semua ....
mari simak informasi terbaru berikut ini....


Guna mendukung dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi, Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (Pusbinjak BKN) menyelenggarakan Workshop Sistem Aplikasi Penilaian dan Penetapan Angka Kredit (e-DUPAK) Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian, Selasa (17/11/2015) di Ruang Data Kantor Pusat BKN.

Siap-siap! Setelah E-PUPNS dan E-KINERJA Seluruh PNS Akan Mengisi E-DUPAK, Ini Fungsinya
Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian, Darmanto saat memaparkan materi tentang e-DUPAK (foto : mia)


Sekretaris Utama Usman Gumanti berharap aplikasi ini terus diperbaiki agar lebih baik lagi. ”Aplikasi ini harus terus dikembangkan agar penilaian penetapan angka kredit jabatan fungsional kepegawaian lebih efisien,” kata saat pembukaan workshop.

Penerapan sistem Aplikasi Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Kepegawaian (e-DUPAK), berguna sebagai media dalam pengawasan dan pengendalian administrasi analis kepegawaian di BKN. Sistem ini juga dapat menyediakan database jabatan fungsional kepegawaian yang up to date. Dengan demikian, dapat meminimalisasi sistem birokrasi dan terciptanya peningkatan standardisasi proses.

Di samping itu, sistem aplikasi ini dapat meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional kepegawaian dalam penyampaian usul penetapan angka kredit dan mempercepat proses usul DUPAK. Kemudahan-kemudahan tersebut membuat mengurangi tindakan menyimpang sehingga tata laksana pemerintahan diterapkan dengan baik .



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan .....
semoga bermanfaat untuk kita semua......





GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog