Senin, 28 Desember 2015

HOREEEEEEE.....!!! GAJI PEGAWAI HONORER NAIK SESUAI UMK

Selamat malam rekan-rekan semua. Salam sukses untuk kita semua. Dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi gembira khususnya buat pegawai honorer karena gaji honorer naik sesuai UMK. Wah... selamat ya buat pegawai honorer.

Kabar gembira bagi ‎para pegawai honorer yang bekerja di kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Kabar gembira tentang kenaikan gaji bagi pegawai honorer tersebut, langsung di sampaikan oleh Bupati Rohul, Drs H Achmad MSi.


Ia menambahkan, kenaikan gaji bagi pegawai honorer ini didasarkan pada kesejahteran para pegawai yang harus disetarakan dengan upah minimum kabupaten (UMK) Rohul sekitar Rp2,1 Juta.‎

Bukan hanya itu saja, dengan dinaikkannya gaji para pegawai ‎honorer diharapkan bisa meningkatkan kinerja para pegawai. Sehingga pembangunan di Rohul akan berjalan dengan lancar.

"Ini adalah cara kita untuk meningkatkan kesejahteraan para honorer kita. Makanya kita samakan dengan UMK kita. Kalau sudah naik kan kinerja akan semakin membaik," katanya (28/12).


Semoga informasi kenaikan gaji honorer sesuai UMK bisa meningkatkan kinerja honorer menjadi lebih baik lagi. Demikian informasi yang dapat kami bagikan, mudah-mudahan bermanfaat !
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog