Selasa, 29 Desember 2015

HIMBAUAN RESMI SEKRETARIS KEMENTERIAN PANRB TERKAIT PENDAFTARAN CPNS ONLINE 2016

Selamat sore bapak ibu semua. Informasi penting kali ini akan kami hadirkan terkait rumor jadwal pendaftaran dan seleksi CPNS 2016 yang beredar di medsos. Apakah informasi atau rumor tersebut benar adanya silahkan anda simak langsung ringkasan atau himbaun resmi dari  Sekretaris Kementerian  PANRB Dwi Wahyu Atmaji....

Jadwal  pendaftaran online serta seleksi CPNS 2016 akhir-akhir ini mulai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Melihat fenomena tersebut, sekretaris kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PANRB) meminta masyarakat agar berhati-hati.

 

Menurut penjelasan resmi di situs kemenpan-RB (28/12/2015), hingga kini PANRB maupun badan kepegawaian negara (BKN) belum menyusul jadwal seleksi maupun jadwal penerimaan CPNS 2016.

Terkait beredarnya informasi tentang beredarnya pendaftaran online maupun seleksi CPNS 2016, sekretaris kementerian (Sekmen) PANRB Dwi Wahyu Atmaji meminta agar masyarakat bijaksana menyaring informasi tersebut dan berhati-hati.

"Kami menghimbau masyarakat untuk menyaring informasi mengkonfirmasi lebih lanjut kepada kami," tegasnya di Jakarta, Senin (28/12/2015).

"Saya tidak tahu apa motivasi orang yang memposting rumor itu di media sosial. Tapi saya kira mereka punya tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi. Bisa saja penipuan, atau bisa jadi black campaign terhadap reformasi birokrasi di bidang SDM aparatur yang dalam beberapa tahun terakhir ini sudah berjalan dengan baik," tambahnya.

Setiap informasi terkait seleksi CPNS juga akan diinformasikan secara resmi melalui website kemenpan-RB. Selain itu masyarakat juga bisa mengkonfirmasi berita terkait jadwal pendaftaran online dan seleksi CPNS 2016 lewat alamat email halomenpan@menpan.go.id

dikutip dari : hargatop.com

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan anda lebih berhati-hati lagi dalam mencerna informasi atau rumor yang beredar. Terima kasih, Wassalam.........
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog