Selasa, 01 Desember 2015

Neymar Akan Depak Ronaldo Menjdai Icon Nike

Selamat pagi rekan-rekan penggila bola... Kali ini informasi datang dari bintang Real Madrid dan Barcelona yaitu CR7 dan Neymar. Seperti apa dan bagaimanakah beritanya, berikut ulasannya untuk anda...................
 
Pamor bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian surut. Buktinya, raksasa perlengkapan olahraga, Nike, dikabarkan segera menggesernya sebagai ikon utama.

 
Kerja sama Nike dengan Ronaldo diketahui sudah terjalin selama bertahun-tahun. Dia selalu menjadi andalan utama perusahaan asal Amerika Serikat tersebut dalam mempromosikan produk-produknya.
 
Namun menurut Economista, kini Nike ingin mengganti Ronaldo dengan penyerang Barcelona, Neymar. Diduga mereka akan melakukannya mulai musim depan.
 
Alasan Nike mengganti Ronaldo diyakini karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Sementara sebagai suksesor, Neymar jauh lebih muda dan permainannya semakin berkembang dari waktu ke waktu.
 
Sebenarnya Nike sudah mempertimbangan ide ini sejak perelatan Piala Dunia 2014 silam. Tapi mereka menahannya karena ingin melihat bukti performa Neymar saat bermain di penggung yang lebih megah, kompetisi Eropa.
 
Neymar sendiri musim lalu sukses membawa Barcelona merengkuh treble winner. Dan dia juga dijagokan masuk dalam tiga besar calon peraih trofi Ballon d'Or bersama Ronaldo dan Lionel Messi. (Tho/Rco)
 
Demikan informasi yang bisa kami sajikan buat anda, semoga bermanfaat !
source : liputan6.com

GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog