Sabtu, 05 Desember 2015

Para PNS Wajib Baca !!! Jokowi Kumpulkan Para Menteri Guna Bahas Pembangunan Mental PNS

berita-sekilasinfo.blogspot.com -  Kali ini informsai penting buat para PNS terkait Jokowi kumpulkan para menteri untuk membahas pembangunan mental PNS.... Silahkan disimak informasinya........

berita-sekilasinfo.blogspot.com


Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengumpulkan para menteri kabinet kerja untuk membahas penataan aparatur negara. Khususnya upaya membangun mental Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar lebih baik dari sekarang.

"Sore hari ini berbicara manajemen penataan sipil negara.‎ Pertama kita ingin mempercepat reformasi birokrasi, kita ingin membangun sebuah mentalitas baru,"‎ kata Jokowi, saat membuka rapat, di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Jokowi mengatakan, langkah ini penting dilakukan seiring dengan tingginya persaingan antar negara. Sehingga dibutuhkan pelayanan yang cepat dan mudah serta tepat dari para birokrat.

‎"Persaingan antara negara perlu sebuah kecepatan dan keputusan cepat, sehingga memerlukan birokrasi cepat dalam melayani, responsif terhadap perubahan dan perkembangan zaman," jelasnya.

Rapat dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Turut hadir Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Yuddy ‎Chrisnandi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Sekretaris Negara Pratikno. sumber : detik.com

Demikian kian sekilas info hari ini. Terima kasih sudah berkunjung di berita-sekilasinfo.blogspot.com
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog