Jumat, 22 Januari 2016

INFORMASI PENTING ! CARA MUDAH VERVAL INPASSING PTK DI SIMPATIKA

Sekilas info ! Assalamu'alaikum bapak dan ibu guru ! Apakah anda sudah menerima SK inpassing? Buat bapak/ibu serta rekan-rekan guru yang sudah menerima SK inpassing PTK harus bisa melakukan verval inpassing PTK di Simpatika. Berikut langkah-langkah SK inpassing PTK di SIMPATIKA.....

Setelah PTK melakukan Edit Portofolio Inpasing PTK, PTK yang memiliki SK Inpassing diharuskan melakukan Verval Inpassing untuk melengkapi prasyarat tunjangan PTK.

Berikut panduan Verval Inpasing PTK yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2016 :
1. Login sebagai PTK melalui layanan http://simpatika.kemenag.go.id/ 

LOGIN PTK-ADMIN 

2. Masukan UserID(NUPTK/PegId/e-mail) dan password login Anda pada halaman login yang muncul.


form login 

3. Pilih layanan SIMPATIKA PTK.  


layanan ptk 



4. Pada dasbor PTK, pilih menu Verval Inpassing dan klik tombol Formulir. 

klik tombol formulir 

5. Pada jendela baru yang muncul, silakan lengkapi formulir ajuan Verval Inpassing (perhatikan gambar, pastikan Anda telah menscan SK Inpassing Anda dan melampirkannya pada formulir tersebut), jika sudah lengkap dan sesuai klik Simpan & Cetak Surat Ajuan. 

isi formulir 

6. Serahkan hasil Cetak Surat Ajuan Verval Inpassing (S31a) beserta dokumen yang disyaratkan kepada Admin Mapenda kota/kabupaten setempat.  

s31a 

7. Pantau terus status ajuan Anda pada menu Verval Inpassing. Berikut contoh tampilan status ajuan Verval Inpassing Anda jika ajuan Anda telah disetujui Admin Mapenda.  

verval di setujui di admin mapenda 

8. Selanjutnya, pastikan Anda telah menerima Surat Tanda Bukti Penerimaan Ajuan Verval Inpassing (S31b) dari Mapenda kota/kabupaten setempat. 

mapenda-s31b 
9. Pantau terus status ajuan Anda pada menu Verval Inpassing. Berikut contoh tampilan status ajuan Verval Inpassing Anda jika ajuan Anda telah disetujui dan diterbitkan oleh Admin Kanwil Provinsi 
setempat.  

status verval inpasing ptk disetujui kanwil provinsi 


Demikian sekilas info hari ini terkait cara verval inpassing PTK di SIMPATIKA, mudah-mudahan dapat bermanfaat....!
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog