Minggu, 10 Januari 2016

PEMPROV TETAP OPTIMIS USULKAN FORMASI CPNS 2016

Assalamu'alaikum bapak ibu dan rekan-rekan sekalian. Tes CPNS yang katanya akan ditiadakan itu belum tentu benar, pasalnya belum pernyataan tertulis atau surat edaran. Sehingga pemprov tetap usulkan formasi CPNS 2016. Ini dia info lebih lanjut.........

Pernyataan Menpan-RB Yuddy Crisnandi bahwa tahun ini tidak ada penerimaan CPNS dianggap masih bisa berubah lagi.

 

Terlebih, hingga saat ini sikap Yuddy itu belum juga dituangkan di atas kertas, hingga bisa dijadikan pegangan bagi para pimpinan instansi.

Asisten III Pemprov Bengkulu H. Sudoto, mengatakan untuk kepastian tidak adanya penerimaan CPNS tahun 2016 ini belum ada surat resmi dari KemenPAN-RB.

Sehingga pemprov tetap mempersiapkan usulan 402 orang. Terutama tenaga guru, dosen, kesehatan dan dokter.

‘’Sampai sekarang belum ada surat edarannya perpanjangan moratorium. Anggaran penerimaan CPNS di APBD 2016 tetap ada Rp 838 juta. Usulan kebutuhan ASN juga sudah disampaikan melalui elektronik formasi. Kini tinggal menunggu kapan kuota diberikan dan jadwal pendaftaran dan pelaksanan tes,’’ demikian Sudoto.

(Sumber : fajar.co.id )

Demikian informasi yang bisa sekilas info bagikan, semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin ! Jika bapak dan itu ingin mengetahui informasi lengkap terkait info PNS dan CPNS lainnya silahkan anda kunjungi DISINI. Sampai bertemu lagi di berita terbaru lainnya. Salam sukses selalu.
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog