Sabtu, 30 Januari 2016

TERBARU " HANYA HONORER K2 2005 DIANGKAT JADI CPNS "

Asalamu'alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semua.....
mari simak informasi terbaru berikut ini....

Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan Dalam Negeri DPRD Kota Makassar menemui Komisi II DPR RI di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Kedatangan legislator Makassar ini, untuk mempertanyakan nasib 1.092 honorer kategori dua (K2) dan penyampaian petisi kepada MenPAN-RB, Yuddy Krisnandi.
Rombongan ini dipimpin Ketua Komisi II, Wahab Tahir dan diterima anggota Komisi II DPR RI asal Sulsel, Muchtar Luthfi A Mutty.


Luthfi mengatakan, pada prinsipnya sudah ada kesepakatan antara DPR dan MenPAN-RB untuk menuntaskan pengangkatan K2 jadi CPNS, tetapi itu hanya bagi K2 yang telah melalui tahapan verifikasi.

"Honorer K2 yang betul-betul bekerja dan diangkat sebelum 31 Desember 2005 lalu serta telah melalui verifikasi akan dituntaskan," ungkap Muchtar Luthfi A Mutty, Jumat (29/1/2016).
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel ini, meminta honorer K2 asal Makassar untuk bersabar. Menurutnya, semua melalui proses.
"Jadi bersabar dulu, proses honorer K2 menjadi CPNS tetap ada, namun harus sesuai aturan," jelas Luthfi A Mutty.

Sementara Ketua Komisi A, Wahab Tahir mengungkapkan, dalam petisi yang dibawahnya, 1.092 honorer K2 Makassar meminta agar diangkat menjadi CPNS sebagaimana janji pemerintah sebelumnya.
"Kami ke Jakarta untuk memperjelas posisi honorer K2 Makassar, karena pasca adanya pemberitaan tentang pembatalan honorer K2 diangkat," ujar Wahab.



Demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan ....
semoga bermanfaat.....






GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog