Jumat, 15 Januari 2016

ALHAMDULILLAH..... SENIN INI GAJI PNS CAIR

Selamat pagi rekan-rekan ! Sekilas info hari ini akan menyajikan berita gembira buat bapak dan ibu PNS dimana gaji buat PNS akan cair hari senin. Berikut informasinya......

Kegundahan PNS Bangka Selatan menanti gaji yang tak kunjung cair akan segera sirna.


Penjabat Bupati Basel Sahirman memastikan akan mencairkan gaji abdi negara tersebut, Senin (17/1) mendatang.

Pencairan gaji PNS merupakan program prioritas Sahirman usai dilantik gubernur, Kamis (14/1).

"Itu harus, hari Senin cair. Itu menjadi prioritas. Nanti insya Allah kita perintahkan sekda cepat, apa yang bisa saya tanda tangan," kata Sahirman, Kamis (14/1) usai sertijab di pendopo rumah dinas Bupati Basel.

Selain itu, Sahirman mengatakan akan secepatnya memperpanjang SK Sekda sementara untuk membantunya menyelesaikan pekerjaan di Pemerintahan Bangka Selatan.

"Insya Allah mudah-mudahan tidak ada masalah. Untuk Sekda nanti kita akan koordinasi, mungkin yang lama akan di perpanjang," ujarnya.

Sahirman yang resmi memimpin Kabupaten Bangka Selatan mengatakan, tugasnya akan diawali dengan melakukan konsolidasi seluruh SKPD dan menyemangati agar semangat untuk bekerja.

"Kita harus konsolidasi seluruh SKPD supaya bergairah bekerja karena sekarang sudah mendapat kepastian bupati yang baru," kata Sahirman.

Sahirman menambahkan, tingkat kedisiplinan PNS juga harus dibenahi.

"Membangun Basel bukan tanggung jawab pemerintah, tetapi semuanya baik dari eksekutif legislatif, tapi juga dukungan masyarakat. Kita ketahui masyarakat tidak banyak menuntut, mereka hanya meminta kondisi kondusif," tambahnya.


Demikian sekilas info hari ini. Untuk info terbaru lainnya kunjungi DISINI
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog