Jumat, 15 Januari 2016

BERITA GEMBIRA !!! HONORER K2 DIMINTA KUMPULKAN BERKAS

Assalamu'alaikum.... Sekilas info akan berbagi kabar gembira buat anda semua, honorer K2 diminta untuk mengumpulkan berkas. Berikut informasinya............

Kabar gembira untuk para tenaga honorer K2 di Pesisir Barat yang sebelumnya tidak lulus pada penjaringan untuk menjadi PNS yang dilakukan oleh Pemkab Induk Kabupaten Lampung Barat .

 

saat ini para pegawai K2 di Pesisir Barat telah di instrusikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pesisir Barat untuk kembali mengumpulkan berkas mereka melalui UPT Dinas Pendidikan di Kecamatan Masing-masing.
KRUI -- Plt Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pesisir Tengah, Muzakki Mursalim, mengatakan kepada Lampung Post Kamis (14/1/2016) pihaknya telah mendapat insruksi BKD setempat untuk meminta honorer K2 di kecamatan mengumpulkan kembali berkas-berkas K2 yang mereka ke kantor UPTD Pendidikan setempat.

"Memang benar seperti itu ada instruksi dari BKD kepada kami meminta para honorer K2 yang ada yang sebelumnya tidak lulus pada penerimaan PNS yang dilakukan di Kabupaten Lampung Barat beberapa waktu lalu untuk kembali mengumpulkan berkas mereka. Tetapi kami juga mengingatka mereka (para honorer K2) untuk jangan terlalu besar harapan mengambil kesimpulan (ada pengangkatan PNS) karena sekarang kami hanya diperintah BKD untuk mengumpulkan kata mereka untuk diinventarisasi," jelas Muzakki saat ditemui di kantor UPTD setempat.

Pengumpulan berkas kembali sesuai dengan instruksi BKD kepada UPTD-UPTD pendidikan yang ada disambut baik para pegawai honorer K2. Langkah pemerintah menghimpun berkas mereka kembali dianggap langkah awal untuk kemudian mereka dapat kembali mengajukan diri mendapat status PNS.

"Ya kalau benar seperti itu segera akan kami kumpulkan berkas semoga ini menjadi awal pengangkatan kami menjadi PNS," ujar salah seorang honorer K2 yang bertugas di salah satu SMA di kabupaten itu.

Menurut dia, di sekolah tempatnya mengajar saja ada lima pegawai honorer K2 yang mengabdi. Pada waktu penerimaan PNS di kabupaten Lambar melalui jalur K2 bebwrapa waktu lalu, meski telah mengumpukan berkas dan mengikuti prosedur yang ada, mereka tidak lulus dalam penerimaan PNS. 


Sumber : lampost.co

Demikian sekilas info hari ini, semoga bermanfaat !


GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog