Jumat, 15 Januari 2016

KEPALA DISDIK : Wahai GURU JANGAN HANYA MIKIRIN DUIT SAJA

Asalamu'alaikum wr.wb. salam sejahtera untuk rekan-rekan guru seluruh indonesia.....
mari simak informasi berikut ini....

Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Basel Eddy Supriadi mengingatkan seluruh guru dan tenaga pendidik di Kabupaten Bangka Selatan untuk kembali ke jati diri seorang pendidik.
Hal tersebut ia disampaikan saat acara rapat pembinaan awal tahun tingkat Sekolah Dasar (SD), bertempat di gedung serba guna Dinas Pendidikan, Selasa (12/1) lalu.


"Guru dan tenaga pendidik jangan berpikir orientasi untung rugi, pikir uang tetapi kembali lah ke jati diri seorang pendidik. Artinya semua pemangku pendidikan itu jati dirinya adalah seorang pendidik," tegas Eddy Supriadi.

Menurutnya, rapat awal tahun yang diikuti seluruh kepala sekolah tingkat SD dan MI diikuti tenaga pengawas dan Kepala Unit Pelayanan Teknis pendidikan itu bertujuan meningkatkan kerjasama antara unit-unit kerja di jajaran dinas pendidikan dan meningkatkan kekompakan para guru.

"Melalui rapat ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanaan program dan kegiatan di tahun 2016 ini sehingga terlaksana dengan baik. Intinya rapat awal tahun tingkat SD dan MI ini untuk memberikan pemahaman sekaligus mengingatkan kepada kepala sekolah, kita menekankan K3 kerjasama koordinasi dan komunikasi," harap Eddy.

Rapat pembinaan awal tahun dihadiri 90 orang peserta yang terdiri dari kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar se kabupaten Bangka Selatan, lima kepala sekolah MI, tujuh orang pengawas, dan tujuh orang kepala Unit Pelaksana Tekhnis (KUPT).



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan ....
semoga bermanfaat.....
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog