Selasa, 12 Januari 2016

INFORMASI TERBARU " GELAR RAKORNAS HONORER K2 BERHARAP PADA MEGAWATI "

Asalamu'alaikum wr.wb. salam sejahtera untuk rekan-rekan honorer seluruh indonesia....
mari simak informasi terbaru berikut ini....

hingga 16 Januari 2016 mendatang, ribuan anggota Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) akan menggelar Rakornas di Palembang.Rakornas ini sendiri rencananya akan dihadiri oleh dua politisi Komisi II DPR RI yaitu Wakil Ketua Mustafa Kamal dan anggota Arteria Dahlan.



“‎Rakornas V di Palembang ini untuk memantapkan tindakan FHK2I selanjutnya. Kalau kami hanya diam dan tidak bergerak, bisa-bisa nasib honorer K2 wassalam,” kata Ketua Tim Investigasi FHK2I Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada 

Kehadiran dua politisi dari Komisi II, lanjutnya, akan menjadi vitamin bagi perjuangan honorer K2 yang belakangan tidak tampak di permukaan.
“Harapan kami masih tetap ke anggota DPR. Tadinya kami berharap besar ke pemerintah, namun pemerintah plin-plan ya kami tinggal saja,” ujarnya.

Itong menambahkan, jangan salahkan honorer K2 bila lebih mempercayai politisi ketimbang eksekutif. Sebab, yang real di lapangan membantu perjuangan honorer K2 adalah anggota DPR.

“Kami mendekati Pak Arteria, karena beliau dekat dengan Ibu Megawati Soekarnoputri. Kami berharap, aspirasi ini bisa disampaikan Pak Arteria kepada Presiden lewat Ibu Megawati,” harapnya.




Demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan ....
semoga bermanfaat....

GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog