Kamis, 11 Februari 2016

ALHAMDULILLAH, PERTEMUAN TIM 9 DENGAN PRESIDEN JOKOWI YANG DIKAWAL PASPAMPRES

Asalamu'alaikum wr.wb. salam sejahetera untuk rekan-rekan guru honorer seluruh indonesia...
mari simak informasi terbaru berikut ini....

Sebanyak 9 perwakilan guru Honorer K2 menemui Presiden Jokowi. Mereka menagih janji pemerintah yang akan mengangkat mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ribuan orang yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pantauan di depan Istana Merdeka, Jakarta, saat para guru yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) berdemonstrasi, mereka ditemui paspampres yang kemudian meminta perwakilan dari para guru untuk masuk ke Istana menemui Jokowi. Akhirnya para guru sepakat mengajukan 9 orang perwakilan.


Kesembilan orang yang menemui Jokowi itu menamai dirinya sebagai Tim 9 dan mewakili setiap pulau yang ada di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Maluku dan beberapa pulau-pulau terpencil lainnya di Indonesia.

Saat ini mereka sudah dikawal Paspampres masuk ke dalam istana.

"Kami tak akan pulang, jika presiden tak penuhi janjinya, kami sudah mengabdi lebih dari 10 tahun, tapi pemerintah lebih memilih yang muda menjadi guru PNS. Kami yang telah lama mengabdi ini bagaimana?" ujar Indra, salah seorang perwakilan guru yang menemui presiden kepada Liputan6.com, Rabu (10/2/2016).


Dari informasi yang dikumpulkan, massa guru honorer K2 saat ini berjumlah 70.000 lebih.

"Yang kami data sampai pagi tadi ada 68.000, tapi itu terus bertambah," jelas Indra yang juga koordinator aksi untuk guru honorer K2 wilayah DKI Jakarta.



Demikian informasi terbaru yang dapat saya berikan...
semoga bermanfaat....



GURU KREATIF

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog