Selasa, 16 Februari 2016

INFORMASI TERBARU “ SEPULUH FRAKSI KOMPAK UNTUK MENYETUJUI PENGANGKATAN HONORER KATEGORI II MENJADI CPNS DAN MENOLAK RAPBN

Asalamu'alaikum wr.wb. selamat pagi dan salam sejahtera untuk rekan-rekan honorer seluruh indonesia....
mari simak informasi terbaru berikut ini....

Anggota Komisi II DPR RI menilai nilai tawar honorer K2 sangat rendah, namun seluruh fraksi yang tergabung di dalam komisi ini menyetujui diangkat menjadi PNS. Dan sebagai bentuk keseriusannya, sejumlah anggota Komisi II akan mendampingi honorer K2 melakukan aksi unjuk rasa.

“Bahkan kami akan ikut turun ke jalan menyampaikan aspirasi honorer K2 ini, kami tidak akan membiarkan para honorer aksi sendirian memperjuangkan nasibnya. Karena dalam keputusan hearing tahun 2015 disepakati diselesaikan Desember 2015,” kata Anggota Komisi II DPR RI, Bambang Riyanto, Senin (15/2).

Politisi Partai Gerindra dari Dapil V Jateng ini menilai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tidak konsisten dengan pernyataannya. Pasalnya dari kesepakatan akan dislesaikan akhir tahun lalu, Menpan dan RB hanya mengusulkan pengangkatan honorer K2 di usulan tambahan.

Padahal tidak semua usulan pokok akan disetuji oleh dewan, apalagi diletakkan pada usulan tambahan dalam pembahasan Rancangan Aggaran Penerimaan Belanja Nasional (RAPBN). Sehiangga Komisi II DPR RI sempat tidak mau membahas RAPBN jika tidak memasukan draf anggaran untuk pengangkatan Honorer K2.

“Ini keputusan fraksi dan sepuluh fraksi kompak untuk menyetujui pengangkatan honorer kategori II menjadi CPNS, dan di komisi kita juga kompak tidak mau membahas RAPBN, karena dari hitungan kita, negara masih sangat mampu,” tandasnya.

Sumber : ( http://www.timlo.net/ )

Demikian informasi terbaru yang dapat saya berikan....
semoga bermanfaat.....


IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog