Kamis, 16 April 2015

Kisah Jin "Penghalang' Jodoh

Ustadz Zunaidi, seorang praktisi Ruqyah Syar’iyah menceritakan salah satu kasus yang ditanganinya.
Suatu hari, datanglah seorang wanita ke markaz Qur’anic Healing Indonesia. Parasnya cukup jelita, sehat, pintar dan lumayan mapan. Namun hingga usianya yang ke 40 tahun ini belum ada lelaki yang berhasil berproses menuju pernikahan dengannya. Tentu saja kesedihan dan rasa kesepian mulai merasuk dalam jiwanya.

Dalam proses ruqyah bereaksi jin yang mengaku berjumlah banyak, dan telah bekerja selama 25 tahun untuk menjaga wanita tersebut agar tidak menikah dengan siapapun.

Selepas ruqyah wanita tersebut menceritakan bahwa sekitar 25 tahun silam ia pernah putus dengan pacarnya karena ia harus pindah dari Sumatera ke Jakarta bersama keluarga, tapi sang cowok mengancam bahwa ia tak akan menikah dengan siapapun kecuali dengannya.

Dengan ijin Allah, jin pengganggu itupun telah ditumpas. “Semoga Allah menyegerakan jodohnya” doa Ustadz Zunaidi di akhir status Facebook-nya.

Sahabat, bisa jadi ada diantara kita yang diganggu jin. Terutama jika kita mengeluhkan gejala-gejala yang secara medis dan ilmiah tidak dapat dijelaskan.

Di zaman Nabi dan sahabat, fenomena orang diganggu jin sudah ada. Pun di zaman kita saat ini. Jin bisa mengganggu jika ada celah. Misalnya saat jiwa kosong, lalai dari zikir, atau depresi. Bisa juga saat mereka terganggu dengan ulah kita, misalnya buang air di sembarang tempat, atau kita melanggar adab sewaktu di kamar kecil. Sebab pernah terjadi, seorang santri penghafal Qur’an diganggu jin gara-gara ia muraja’ah sewaktu di kamar kecil. Bisa juga gangguan jin datang lantaran kiriman dengan bantuan sihir. Seperti yang dialami wanita di atas.

Untuk membentengi diri dari gangguan jin, yang paling utama adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Berlindunglah kepada Allah. Sebab, siapa saja yang dilindungi oleh Allah, niscaya tiada seorangpun yang sanggup membahayakannya. Dekat dengan Al Qur’an, rajin membacanya, banyak beribadah, banyak dzikir, adalah amal-amal praktis yang meningkatkan keimanan sekaligus menjadi wasilah perlindungan dari gangguan jin.

Lalu jika sudah diganggu, bagaimana cara mengatasinya? Kita bisa melakukan ruqyah mandiri seperti yang dijelaskan Ustadz Zunaidi sebagai berikut:

1. Perbaiki iman dan tawakkal kepada Allah, ingatlah bahwa hanya Allah tempat bergantung seluruh       makhluk
2. Berwudlulah dengan sempurna
3. Bacakanlah taawudz, Al Fatihah, ayat kursy, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas
4. Setelah dibaca, tiupkan di kedua telapak tangan Anda
5. Tempelkan di perut bagian paling bawah, lalu tekan dan dorong ke arah leher, dan ilustrasikan
    seperti membuang sesuatu dari mulut.

Biasanya akan muntah, gemetar, atau serasa ada yang mencekik. Lakukan berulang kali hingga gangguan hilang, tak terasa lagi. Jika gangguan terasa berat mintalah bantuan ulama atau ahli ruqyah.

Kisahhikmah.com
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog