Sabtu, 02 Januari 2016

ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA GURU SWASTA BAKAL TERIMA TUNJANGAN DARI DISDIK

Assalamu'alaikum bapak dan ibu guru..... Selamat malam dan salam sukses selalu. Ini dia berita yang anda nanti-nanti, berita untuk guru swasta yang bakal menerima tunjangan dari dinas pendidikan. Langsung saja ibu dan bapak guru simak berita berikut ini......

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru mulai berancang-ancang menyalurkan tunjangan guru sekolah swasta.

 

Tunjangan yang akan diterima setiap guru swasta ini sebesar Rp250 ribu. Guru swasta yang mendapatkan tunjangan tersebut mencapai 400 guru swasta.  Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Prof Zulfadil kepada Riau Pos, Kamis (31/12). “Tunjangan guru swasta akan mulai disalurkan,” ungkapnya.

Data guru swasta yang mendapatkan tunjangan tersebut jumlahnya selalu beruba setiap tahunnya. Saat ditanyakan data guru non PNS yang menerima tunjangan, Prof Zulfadil memperkirakan angkanya tidak sampai 400 guru swasta. “Tidak sampai 400 guru yang mendapatkan tunjangan itu,”katanya.

Penyaluran tunjangan guru non PNS sudah ditunggu-tunggu para guru. Penyaluran dana itu merupakan periode ke-empat di tahun 2016. “Penyaluran tunjangan guru swasta sudah sesuai jadwalnya,”katanya.(ilo) 


Semoga berita untuk malam ini dapat bermanfaat dan menambah semangat rekan-rekan guru swasta. Wassalam.....
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog