Senin, 11 Mei 2015

Cara Berlangganan Tabloid Halo Jepang!

Assalamualaikum.

Sore tadi saat pulang nguli eh ada tabloid Halo Jepang! di rumah. Sudah pernah tahu tabloid yang satu ini? Jujur, saya baru pertama baca tabloid Halo Jepang!. Saya kira tabloid Halo Jepang! itu berisi semua yang berbau Jepang, eh ternyata tidak lho. Ada juga bau-bau Indonesia. Hihihi. Apa gitu ya kok bau Indonesia.
Tabloid Halo Jepang! yang saya terima tadi sore
Tabloid ini terdiri dari 24 halaman, ada beberapa rubrik diantaranya Liputan Utama, Peristiwa, Fokus Niaga, Komunitas, Pendidikan, Warta Niaga, Opini, Risalah, Wisata, Figur, Inspirasi, Budaya, Resto, dan Tren Jepang. Nah, sebagai bukti kalau tabloid Halo Jepang! ini tidak hanya membahas tentang Jepang, di tabloid ini, edisi April kemarin membahas tentang batu akik yang sedang hits di Indonesia lho.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tabloid Halo Jepang! secara GRATIS bisa lhoo! Berikut saya share cara berlangganan tabloid Halo Jepang!
  1. Kirim email ke sale@jkshimbun.com
  2. Tuliskan Nama, Alamat, Nomor HP, Pekerjaan, Usia.
  3. Klik kirim
Bagaimana mudah bukan. Tak ada salahnya kalau kita menambah wawasan tentang Jepang. Siapa tahu suatu hari bisa ke Jepang. Aamiin. Atau bisa jadi bahan pembelajaran. Ah, saya akan ceritakan apa yang saya baca di tabloid Halo Jepang! pada anak-anak. Hihihi. Biar mereka penasaran dan siapa tahu suatu hari dari mereka ada yang pergi ke Jepang.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog