Minggu, 10 Mei 2015

DI DAERAH INILAH, TENAGA HONORER MENDAPATKAN SK BUPATI, HONOR DAERAH, DAN FASILITAS LAINNYA

Guru honorer (guru tidak tetap) di daerah kabupaten Mesuji provinsi Lampung telah mendapatkan  perhatian serius dari pemerintah setempat, yakni dengan diberikannya SK Bupati serta honor dari daerah bagi seluruh guru honor yang mengajar di sekolah negeri.

Tentu saja dengan adanya SK Bupati, para guru honorer telah memenuhi salah satu persyaratan utama baik untuk pengurusan NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) hingga untuk mendapatkan aneka tunjangan guru.

Berikut informasi yang admin share dari Mas Eka pada grup Operator Dapodik selengkapnya :


Alhamdulillah, kami yang tinggal di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung semua guru honor yang mengajar di sekolah negeri oleh bupati diberikan SK Bupati.

Dan itu sudah menjadi programnya bupati, selain diberikan SK Bupati, kami juga mendapatkan Honor Daerah sebesar Rp. 650.000 perbulan dan diberikan seragam Pemda serta Batik secara gratis.

Ini rincian lengkap perhatian Pemda kepada Guru Honorer:

1.   Pemberian SK Bupati
2.   Honor Daerah 650.000 perbulan
3.   BPJS untuk guru Honorer
4.   Seragam lengkap untuk guru Honorer
5.   Bantuan stimulan pembangunan rumah bagi guru yang golongan keluarga tidak mampu
6.   Pemberian seragam sekolah lengkap untuk siswa SD s/d SMA


Ini cerita kami guru Honor di Mesuji dan semoga postingan saya ini dibaca oleh Bupati atau Kepala Daerah di kabupaten lain di Indonesia. Dan mereka bisa mencontoh apa yang dilakukan oleh Pemda yang ada ditempat kami Mesuji. Aamiin…

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog