Senin, 25 Mei 2015

Membuat box running teks dengan kayu dan karpet bekas kursi

Membuat Runing teks dengan led memang menarik, kita dapat memanfaatkan bahan bekas untuk membuat cassing nya, misalnya disini saya memanfaatkan kayu bekas saya membangun rumah untuk membuat boks runing teks.






Langkah 1
Persiapkan bahan yang akan digunakan ;
a. lem castol, atau lem kayu yang lainnya
b. Cutter
c. Kayu / papan bekas
d. penggaris
e. karpet bekas kursi sofa yang tidak terpakai

Langkah 2
Potonglah kayu sesuai ukuran, kemudian gunakan paku untuk membentuk menjadi kotak
lalu oleskan lem pada kotak kayu tersebut, kemudian tempelkan karpet pada kayu tersebut, tempelkan dengan hati-hati, dan rapi seperti kalau anda akan membungkus kado






















Langkah 3
Siapkan Acrelic atau kaca riben untuk penutup depan, karena saya menggunakan acrelic bening maka saya cat bagian tepi untuk framenya.


Lepaskan tempelan acrelic



Hasil akhir acrelic yang telah di cat, dan di lepas lapisannya


siap dipasang di boks


Potong Mika merah untuk menutup acrelic bening, sehingga tampilannya agak gelap/merah





Langkah 5
Gunakan lem bakar untuk menempelkan pada boks.



Langkah 6
Masukan rangkaian runing teks kedalam boks running teks


Langkah 7
Hasil akhir running teks







Untuk membuat running teksnya, kunjungi posting saya disini : http://rokhmad.blogspot.com/2015/01/membuat-runing-text-sendiri-dilengkapi.html



IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog