Sabtu, 09 Mei 2015

Enaknya Jadi Bumil *Bagi-Bagi Pulsa*

Assalamulaikum.

Enaknya jadi bumil itu adalah buanyak sekali. Masih tak menyangka kalau saya bisa hamil secepat ini, eh Allah menghujani saya dengan berbagai kenikmatan yang tiada tara. Alhamdulillah...alhamdulillah...Terus bersyukur.

Kalau yang sudah pernah hamil pasti tahu deh enaknya jadi bumil. Nah, berikut beberapa hal yang membuktikan enaknya jadi bumil (yang sudah hamil, yuk hamil lagi! Yang belum hamil, yuk selalu berusaha dan berdoa!):
  1. Selalu didahulukan, ih kalau hamil itu misal ada kegiatan apa gitu pasti didahulukan. Contohnya saat ikut tes CPNS tahun lalu, ada bumil mendapat giliran masuk lebih dulu lho. Kalau di rumah saya sendiri, ibu selalu mendahulukan saya soal menu makanan. Kalau saya suka menu A, saya adalah penikmat terbanyak dan terdepan. Jadi, sebelum saya jangan ada yang menyentuh dulu. Hihihi. Lucu ah! Maklum cucu pertama.
  2. Disayang banyak orang, kalau yang ini nih hooo rasanya dahsyat banget. Bumil seperti membawa magnet ke mana-mana. Contohnya nih ya kalau di sekolah saya sering banget diberi makanan sama teman kerja. Seringnya sih buah. Kalau di rumah, ada juga tuh tetangga yang awalnya pelitnya minta ampun, eh tiba-tiba saya lewat nawarin buah jambu di depan rumahnya. Siapa tahu saya butuh buah buat rujak. Rezeki jangan ditolak deh.
  3. Banyak yang doain. Semakin banyak bertemu orang, semakin banyak orang yang tahu kabar kehamilan kita, semakin banyak pula orang yang mendoakan kita. “Semoga sehat sampai lahiran ya”, “Semoga lancar lahirannya...”, dll. Kita aamiinkan selalu doa mereka.
  4. Banyak terima kado, yang ini entah saya saja yang mengalami atau semua bumil. Semoga semuanya seperti saya. Seringnya, ada tetangga yang datang ke rumah membawa kado untuk jabang bayi saya nanti. Entah itu ember, tempat baju kotor, baju, popok, sabun, dan masih banyak lagi. Jangan bosan-bosan mengucapkan terima kasih. Kalau mau menolak kok kesannya mengusir rezeki yang datang. Alhamdulillah.
  5. Bisa ikutan banyak lomba. Poin yang kelima ini nih yang membuat saya tersenyum bungah. Saya kira saat jadi bumil tidak bisa ikutan berbagai lomba, terutama lomba foto, eh ternyata banyak sekali lomba yang dikhususkan untuk bumil. Semakin semangat dong ya.

Ngomong-ngomong soal lomba, saat ini saya sedang ikutan lomba Photo and Story dari mamacare.co.id. Sekalian minta vote boleh ya? Caranya mudah kok.
  1. Log in (dengan akun facebook lebih mudah) ke mamacare.co.id
  2. Masuk ke http://mamacare.co.id/kompetisi/
  3. Lanjut pilih Galeri, pilih nama saya, Ika Hardiyan Aksari
  4. Klik VOTE
*atau langsung saja klik INI*

Yuk, vote Ika!
Semoga jadi rezeki adik bayi. Aamiin. Terima kasih untuk semuanya, khususnya lagi buat teman-teman yang sudah mem-Vote!

Oya, bagi teman-teman yang sudah vote, mohon tinggalkan Nama dan akun sosial media (FB/Twitter) di kolom komentar ya? Di tanggal 31 Mei 2015, saya akan undi dan 5 teman yang beruntung akan mendapat pulsa @5.000 (all operator).
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog