Rabu, 01 April 2015

APBD BELUM DISAHKAN, GURU HONORER PERLU PERHATIAN KHUSUS !

Kisruh RAPBD DKI Jakarta membuat operasional di sejumlah sekolah terganggu. Bahkan guru honorer hingga kini belum menerima gaji maupun Tunjangan Kinerja Daerah (TKD)
Bendahara SDN Grogol Utara 09 Pagi, Mulyani mengatakan, guru tetap sudah menerima gaji pokok. Namun, Pemerintah DKI harus memperhatikan nasib guru honorer. Karena mereka belum menerima gaji tiga bulan terakhir.
“Guru tenaga honorer yang tidak keluar TKD nya perlu mendapat perhatian khusus. Mereka juga tak menerima uang transport guru.  Kasihan mereka, kalau guru honorer sampai mogok mengajar gimana,” kata Mulyani saat ditemuiMetrotvnews.com di SDN Grogol Utara 09 Pagi, Jalan Kemandoran 1, Kebayoran Lama, Kamis (12/3/2015).
Dia mengungkapkan, selain guru honorer, honor penjaga sekolah juga belum dibayar. Pihak sekolah sudah berusaha mencari dana tambahan, karena sekolah tidak memiliki dana cadangan untuk menanggulangi masalah itu.
“Sekolah tak punya dana cadangan, yang ada dana cadangan pribadi hehehe, itu juga ada limitnya. Kami harap semua permasalahan cepat selesai,” ujarnya.
(Sumber : news.metrotvnews.com)

GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog