Minggu, 12 April 2015

Cara Mendapatkan Kartu Identitas PTK Tahun 2015


Kartu Identitas PTK merupakan kartu yang menunjukan keaktifan PTK di padamu negeri sebagai bukti anda telah melakukan berbagai isian data yang ada pada padamu negeri. yang paling utama untuk bisa mendapatkan kartu identitas PTK adalah anda sebagai guru sudah melakukan berbagai hal wajib yaitu mengisi angket EDS untuk guru, dan juga anda harus melakukan verval PTK padamu negeri.

Agar semua bisa berjalan dengan baik dan memperlancara proses anda sebagai pendidik untuk menerima berbagai tunjangan guru yang ada baik dari tunjangan fungsional,tunjangan sertifikasi dan aneka tunjangan lainnya,segera lengkap data anda yang ada pada menu PTK di padamu negeri.

Admin  ingin memberikan penjelasan singkat mengenai cara mendapatkan kartu identitas PTK tahun 2015. untuk infonya silahkan anda ikuti tutorial berikut;

Bagaimana cara mendapatkan Kartu Identitas PTK?, seperti gambar dibawah ini?, silahkan anda bisa klik gambar untuk memperbesarnya.

http://www.volimaniak.com/

Langkah-langkah mendapatkan Kartu identitas PTK adalah sebagai berikut :

  1. Anda sudah pernah melakukan verval PTK di web Padamu Negerihttp://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/padamu/ 
  2. Kalau sudah pernah verval PTK silahkan buka webhttp://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/padamu/ dan pilih Login PTK
  3. Masukkan Username dan Password
  4. ika Anda berhasil Login maka tampilan awalnya seperti dibawah ini :

  5. http://www.volimaniak.com/

  6. Silahkan isi angket EDS, dan bila isian EDS anda selesai dan anda simpan maka muncul menu menu berikutnya. Silahkan anda lengkapi.
  7. Terakhir (bila semua sudah lengkap) anda sudah bisa mencetak KARTU IDENTITAS PTK anda sendiri.

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog