Kamis, 13 November 2014

Download Template Powerpoint Gratis : Hi-Tech

image

Di tengah beberapa aktivitas, saya mencoba kembali membuat kreasi template (tema) powerpoint dengan style futuristic. Template ini saya buat dengan memadukan gambar dan beberapa shape. Anda dapat menggunakan template ini untuk presentasi maupun sebagai template media pembelajaran interaktif. Tentu saja GRATIS alias tak perlu membeli untuk menggunakan template yang saya beri nama Hi-Tech ini.

Harapan saya apa yang sudah saya buat ini dapat bermanfaat lebih luas. Silahkan dishare agar dapat digunakan oleh banyak pihak. Masukan untuk perbaikan sangat saya harapkan. Terima kasih !

Jika anda menginginkan memesan template yang lain

Silahkan hubungi kami di nomor HP/WhatsApp 081567814148

Kami layani sesuai keinginan anda

 

Download Template Powerpoint Hi-Tech : [klik di sini]

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog