Minggu, 30 November 2014

Pemenang #GiveawayEdukasi: Dari Mereka Aku Belajar


Kontes Blog - Pamong Didik. Alhamdulillah, setelah ikutan berkontribusi dalam event #GiveawayEdukasi yang diadakan oleh Yusron Fauzi melalui http://yusronfauzi.com/, tulisan saya yang berjudul "Maaf Pak, Saya Belum Cukup Umur" mendapatkan peringkat ke-4.

Tulisan yang mengambil tema "Dari Mereka, Aku Belajar" dengan subtema "Murid yang menjadi inspirasi" ini berkisahkan tentang bagaimana saya merasa tercenangkan ketika saya merasa ditegur oleh ucapan seorang siswi karena melalaikan aspek negatif yang tidak terpikirkan sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan saja baca tulisan saya tersebut ya..


JUARA KE-4
Andi Andy Hermawan

Sangat menginspirasi apa yang ditulis oleh pemilik blog www.pamongdidik.tk ini. Silakan juga yang mau membaca kisah selengkapnya ada DI SINI




dan untuk melihat beberapa pemenang lainnya silahkan mengunjungi postingan dari pak Yusron Fauzi di Pemenang #GiveawayEdukasi: Dari Mereka Aku Belajar

Terima kasih atas #GiveawayEdukasi yang telah anda lakukan pak Yusron Fauzi, sangat menginspirasi dan memotivasi saya khususnya untukt terus menjadi pendidik yang lebih baik.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog