Selasa, 25 November 2014

Kata Ucapan Selamat HUT PGRI ke 69 Hari Guru Nasional dan DP BBM

Hari Guru merupakan hari dimana biasa diperingati dalam rangka mengungkapkan penghargaan terhadap guru, Tidak hanya di indonesia namun hari guru diperingati di seluruh penjuru dunia , namun untuk waktunya berbeda beda tergantung kebijakan dari negara tersebut. Pada sebagian besar wilayah , hari guru diperingati dan menjadikannya sebagai hari libur sekolah.Dan di Indonesia sendiri Hari guru nasional diperingati setiap tangga 25 November 2014, Beberapa cara untuk mengungkapkan sebagai rasa terima kasih kepada jasa -jasa guru, yang umum dilakukan diantaranya adalah dengan membuat puisi-puisi hari guru dan kata mutiara hari guru, Dan saat ini yang paling trend biasanya ungkapan selamat hari guru atau dengan memasang DP BBM yang berhubungan dengan selamat hari guru nasional.
DP  bbm bselamat hari guru _ untuk semua gru yang mulia jasa kalian akan kami kenang tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa
1. Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional
Jadilah Sosok Guru yang . .
hadirnya di TUNGGU Selalu
hilangnya di RINDU Selalu
ilmunya di BURU Selalu
nasihatnya di SERU Selalu
tingkah lakunya di TIRU Selalu
jasanya di KALBU Selalu
kerana Allah SWT dan Rasulullah demi Agama, Bangsa dan juga Negara.
“SELAMAT HARI GURU Tahun 2014.. TERIMA KASIH Pak Guru QU”.
——————————————–
Guru bukan Seorang tapi Ribuan.
Bukan untuk sementara tapi teruntuk selamanya.
Bukan untuk dimusuhi tapi disayangi.
Bukan untuk dilupakan tapi diingati.
Bukan untuk Cuma di sini tapi ada di mana-mana.
Bukan untuk hari ini tapi hingga hujung nyawa.
Bukan untuk diselingkuhi tapi untuk dinikahi
“SELAMAT HARI GURU 25 November 2014.. Teruntuk Kamu Guru QU”.
——————————————–
Renungkanlah:
Siapa yang membimbing sehingga:
Kita bisa membaca,
Kita bisa menulis,
Kita bisa lanjut ke Universitas,
Kita bisa berhasil di masyarakat,
Tidak yg lain disebabkan Jasamu Para Guru Qu Tercinta …
Untuk itu Kita semua tidak boleh pernah melupakan jasa Sang Guru,
Terima kasih yang tak terhingga,
Untukmu Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Duhai Guru Qu,
Semoga Kesejahteraan dan juga Kebahagian senantiasa mendampingmu, amin.
Salam hormat dari kami,
——————————————–
Guru yang mencoba mengajar siswanya tanpa memberikan inspirasi agar mereka memiliki hasrat untuk belajar, ialah seolah memalu besi yang sudah dingin.
——————————————–
     “Jika di dunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia primitif.”
    “Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang anda kenal.”
    “Jadikanlah guru-guru Anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada Anda, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada Anda.”
    “Seorang guru akan selamanya menjadi guru Anda. Meskipun Anda telah melupakan ilmu yang Anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun Anda telah melupakan wajah mereka.”
    “Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat.”
    “Setiap keberhasilan yang Anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru Anda dalam memberikan Anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan Agar anda memahami pelajaran tadi.”
    “Ketika melihat murid-murid menjengkelkan dan melelahkan, terkadang hati teruji kesabarannya namun hadirkanlah gambaran bahwa satu di antara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga.”
    “Berterimah kasihlah kepada sang guru. Karena melalui tangan mereka ilmu-ilmu yang bertebaran dan tak Anda kenal dapat menyatu dalam pikiran Anda.”
    “Berikanlah sesuatu yang bisa memerikan kebahagiaan kepada guru Anda. Sebuah hadiah baik berbentuk materi maupun berbentuk prestasi.”
    “Guru-guru Anda telah berjuang mati-matian agar Anda bisa memahami ilmu yang sederhana. Setiap ilmu yang Anda miliki adalah hasil keringat mereka.”
——————————————–
Peranmu Guru selaku pemimpin jauh lebih berarti dari apa yang kau bayangkan. Kau (guru) memiliki kekuasaan untuk menolong kami menjadi sang juara.
2. DP BBM Selamat Hari Guru Nasional
DP BBM Selamat Hari Guru Nasional 25 November


Beberapa contoh DP BBm animasi bergerak sebagai ungkapan selamat hari guru dapat dilihat seperti dibawah ini . Disini anda dapat mengambil beberapa koleksi DP BBM sebagai ungkapan selamat hari guru.
DP BBM bergerak hari guru - Selamat Hari Guru 25 November jasamu akan kami kenang selamanya Terimakasih Guruku

happy teachers day Thank you for guiding and nurturing me
DP BBM selamat hari guru - BB is off  lagi diruang kelasDP BBM selamat  hari guru -terima kasih atas segala tunjuk ajar dan nasihat engkau , selamat hari guru
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog