Minggu, 09 November 2014

Galeri Mengajar Menggunakan Microsoft Mouse Mischief


Galeri Mengajar Menggunakan Microsoft Mouse Mischief
Galeri Mengajar - PamongDidik. Setelah sebelumnya saya membuat video tutorial tentang panduan mengenal Microsoft Mouse Mischief yang hanya berdurasi 6 menit saja, kiranya dengan waktu itu kita semua pastilah sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut guna menunjang proses pembuatan bahan ajar pembelajaran menjadi lebih baik lagi.

Dan berikut ini saya tampilkan beberapa galeri foto ketika saya melakukan proses kegiatan pembelajaran menggunakan aplikasi mouse mischief;

Penjelasan materi yang akan dilakukan kuis menggunakan mouse mischief
Saya menjelaskan para siswa proses berlangsungnya pembelajaran menggunakan mouse mischief
Para siswa memperhatikan dan bersiap untuk melakukan klik pada jawaban

eh, ada yang sempet ngelirik juga nih..
Hayoo..jangan sampai kalah dengan kelompok lainnya ya..

Nah, begitulah kegiatan pembelajaran yang saya lakukan dengan menggunakan aplikasi Microsoft Mouse Mischief, kalau ada pertanyaan tentang penggunaannya silahkan hubungi saya, siapa tau saya bisa membantu dalam pembuatan media pembelajarannya. terima kasih...

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog