Sabtu, 29 November 2014

Tempat Kuliah Dengan Ikatan Dinas, Langsung Jadi PNS

Kampus Ikatan Dinas'Mau nyambung kemana setelah tamat nanti... ?? ' Pertanyaan tersebut pasti terlintas dalam pikiran siswa/siswi yang saat ini duduk di kelas XII (dua belas) SMA/SMK dan yang sederajat. BEASISWA memang menjadi bantuan utama yang bisa kita dapatkan selama kuliah. Tetapi bagaimana jika kita ada Kampus dengan kuliah gratis, dapat uang jajan, bahkan dijamin langsung dapat kerja setelah lulus nanti?

Keasyikan seperti itu bisa kita rasakan jika menjadi mahasiswa sekolah kedinasan. Biasanya, sekolah kedinasan ini ada di bawah pengelolaan berbagai kementerian dan lembaga negara. Nantinya, para lulusan sekolah kedinasan akan ditempatkan di berbagai lembaga kementerian yang menaunginya di penjuru Tanah Air.

Inilah daftar Kampus tempat kuliah gratis dengan ikatan dinas, dapat uang saku, dan setelah lulus, langsung diangkat sebagai PNS (Pegawai Negri Sipil).

1. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) 

STIS berada di bawah naungan Badan Pusat Statistik (BPS). Selain dibebaskan dari biaya kuliah, mahasiswa STIS dapat uang saku Rp850 ribu per bulan. Kampus yang berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No. 64C Jakarta 13330, ini, membuka pendaftaran mulai Senin (18/3/2013).

Informasi lengkap tentang STIS bisa disimak di laman www.stis.ac.id atau menghubungi nomor telepon (021) 8191437/8508812, Fax. (021) 8197577. STIS juga membuka jalur hotlinePendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) di nomor (021) 85900884.
STEM bernaung pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI. Kampus Akamigas-STEM terletak di kawasan rig dan pengeboran minyak, Cepu, Jawa Tengah.

Informasi lengkap bisa dilihat di www.akamigas-stem.esdm.go.id.

Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) menaungi sekolah tinggi ini. Mahasiswa Sekolah Tinggi MMTC akan menempuh studi di Yogyakarta.

Tertarik? Simak informasi lengkap di www.mmtc.ac.id.

STSN ada di bawah pengelolaan Lembaga Sandi Negara (LSN). Kota Hujan, Bogor, menjadi lokasi kampus STSN.

Pendaftaran online dan informasi tentang STSN bisa dilihat di laman www.stsn-nci.ac.id.

Perguruan tinggi kedinasan ini dinaungi oleh Kementerian Sosial (Kemensos) RI. Untuk menjadi mahasiswa STKS, pendaftaran dilakukan secara offline di kota Bandung, Yogyakarta, Padang, Banjarmasin, Makassar, Jayapura, dan Palu. Buka laman www.stks.ac.id untuk informasi selengkapnya.

6. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)


Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI menaungi perguruan tinggi di Yogyakarta ini. Informasi dan pendaftaran secara online bisa dilihat di website www.stpn.ac.id.
Untuk menjadi mahasiswa kampus di bawah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI ini, calon mahasiswa harus melakukan pendaftaran secara offline di Bagian Kepegawaian Daerah Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia. Lokasi kuliah Jakarta, Pekanbaru, Manado, Bukittinggi, Makassar. Informasi tentang IPDN bisa dilihat di laman http://www.ipdn.ac.id/.

Demikian informasi seputar Kampus tempat kuliah gratis dengan ikatan dinas, dapat uang saku, dan setelah lulus, langsung diangkat sebagai PNS.

Semoga bermanfaat.

Okezone.com
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog