Minggu, 09 November 2014

Pembelajaran Menggunakan Articulate QuizMaker


Galeri Mengajar Menggunakan Articulate QuizMaker '13
Galeri Mengajar – PamongDidik. Setelah sebelumnya saya memberikan posting mengenai panduan mengenal Articulate QuizMaker ’13, maka pada postingan ini saya akan menunjukkan beberapa foto ketika saya melakukan pembelajaran menggunakan articulate quizmaker ini dalam proses belajar mengajar.

Untuk proses pembelajaran saya membutuhkan beberapa alat, diantaranya adalah:

  • Notebook sebagai alat utama dalam pengaplikasian proses pembelajaran ini;
  • Projector yang digunakan untuk menampilkan bahan ajar dilayar yang besar, dalam hal ini saya hanya menggunakan papan tulis sebagai pengganti layarnya;
  • Presentasi Pembelajaran yang sudah dipersiapkan sesuai dengan materi yang diberikan

Dan tentunya adalah aplikasi Articulate QuizMaker yang sudah diaplikasikan dengan presentasi pembelajaran sebelumnya.

Dan berikut adalah beberapa tampilan ketika saya melakukan proses pembelajaran :
Bahan Ajar berbasis Powerpoint

Penggunaan projector untuk penampilan bahan ajar

Siswa fokus dalam proses pembelajaran

Pengaplikasian Articulate Quizmaker dalam pembelajaran
Dan begitulah kegiatan pembelajaran yang terus saya lakukan di madrasah, Semoga menginspirasi banyak pihak untuk terus melakukan pendidikan yang lebih baik, amien...

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog